class='home blog'>
Posted by : Unknown Minggu, 08 Juni 2014

Beramput putih, keriput dan berusia sama dengan nenek buyutnya, Marjorie menjadi sosok yang memberikan Kyle pengalaman hidup berbeda. (E-Online)


Liputan6.com, Pittsburgh - Cinta tak kenal usia. Mungkin itu istilah yang pas untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria dewasa dengan wanita tua di Amerika Serikat. Kyle Jones, lelaki yang usianya 31 tahun memilih berpacaran dengan seorang perempuan berumur 91 tahun, Marjorie McCool.

Mungkin hubungan Kyle dan Marjorie disebut sangat luar biasa. Banyak yang menggunjing mereka. Tapi duo sejoli itu tak pernah menghiraukan ejekan tersebut. Yang penting mereka bahagia.

"Ejekan yang paling sering saya dengar adalah bahwa saya ingin uangnya saja, atau menanti warisan. Aku terus dihina seperti itu, tapi semuanya itu tidak benar," ungkap Kyle, seperti Liputan6.com muat dari Huffington Post, Sabtu (7/6/2014).

"Aku lakukan ini karena aku cinta, aku suka. Dan dia juga menyukainya," imbuh dia.

Pertemuan pertama Kyle dan Marjorie terjadi di sebuah toko buku Kota Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, pada 2009. Ketika itu, Kyle sedang bekerja sebagai pelayan buku dan Marjorie sebagai pelanggan. Lalu terciptalah sinyal-sinyal cinta di antara keduanya.

Sejak itu, komunikasi Kyle dan Marjorie semakin intensif. Hingga keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Jalinan cinta mereka langgeng hingga sekarang.

Bagi Kyle, sosok Marjorie sangat berbeda dari wanita lainnya. Beramput putih, keriput dan berusia sama dengan nenek buyutnya, Marjorie menjadi sosok yang memberikannya pengalaman hidup yang berbeda dari biasanya. Karena itu, Kyle menyukainya.

Begitu juga bagi Marjorie. Di mata wanita tua itu, Kyle adalah sosok yang bisa membuatnya merasa terus berjiwa muda. Dia merasa terus bersemangat ada di samping Kyle. "Aku sangat mengaguminya, dia juga begitu, dan aku sangat nyaman dengan hubungan ini," ungkap Marjorie.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translator

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

- Copyright © NRM's Diary -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -